Kamis, 14 Januari 2016

MUSLIMAH.. BERBAHAGIALAH!



Selamat!
Karena kau adalah muslimah. Allah menjanjikan surga bagi setiap muslim. Dan janji Allah itu benar!
Wahai muslimah, tahukah betapa mulianya dirimu? Allah menurunkan risalah Islam di saat dunia merendahkan wanita. Dunia saat itu memandang hina wanita dan menjadikannya bagai barang-barang saja. Maka Allah memuliakan wanita dengan menurunkan Islam. Ah, coba kau baca sejarah dunia saat itu.
Wahai muslimah, demi kehormatanmu darah siap ditumpahkan. Sadarkah? Atau sudah cukup pekat gelapnya pandanganmu?
Kini, saat khilafah tidak ada lagi, wanita dijadikan komoditi dan alat pemuas nafsu. Hanya yang dirahmati Allah yang selamat.
Musuh-musuh Islam menghancurkan wanita. Kenapa mereka begitu semangat meneriakkan apa yang mereka sebut ‘kebebasan wanita’? Apa yang diinginkan? Mereka mencela hijab dengan cacian dan tuduhan.
Hijab adalah belenggu!
Hijab adalah kemah yang diikat di leher!
Itu ucapan mereka! Lalu mereka mencontohkan gaya berpakaian yang ‘sopan’ padahal tak pantas. Mereka katakan ini kebebasan? Tidak benar! Mereka bohong. Mereka hanya ingin melihat betapa hinanya wanita. Mereka hanya ingin memuaskan syahwat di manapun dan kapanpun mereka mau. Mereka ingin menikmati wanita dengan cara mudah. Kemudian lahirlah generasi bobrok yang membebek pada mereka. Ya, musuh-musuh Islam itu tidak akan puas hingga kalian ada di bawah telapak kakinya. Hingga kalian mengekor padanya. Walau masuk ke lubang biawak sekalipun!
Wahai saudariku muslimah! Tak ada kebaikan yang mereka inginkan sedikitpun. Mereka sendiri berada dalam kegelapan dan kesesatan. Rusaknya moral, narkoba, seks bebas, bunuh diri, hedonisme itu sudah menjadi hari-hari mereka.
Bukalah mata kalian! Lihatlah kenyataan ini!
Wahai muslimah. Mereka juga berusaha menjauhkan kalian dari Islam. Merontokkan rasa bangga pada diri kalian. Merenggut kehormatan kalian. Dan akhirnya melucuti keimanan kalian. Padahal keimanan adalah kebahagiaan dunia dan akhirat.
Ya, sejatinya mereka ingin merusak Islam, salah satunya dengan merusak para muslimah.
Saudariku muslimah, betapa mulianya kalian. Seandainya kalian tahu, kalian itu istimewa. Jika kalian tetap dalam keislaman, terus memupuk keimanan, mempelajari ajaran-ajarannya, mengaplikasikannya dalam kehidupan, dan ikut mengajak saudari kalian yang lainnya untuk menetapi kebenaran. Betapa bahagianya.

0 comments:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Masthoms16 | Macys Printable Coupons