Rabu, 14 September 2011

e-Bul AS-SALAM


---------SALAM REDAKSI
Assalamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh!
Salam jumpa lagi sobat pelajar! afwan ya udah lama gak terbit lagi, sobat pelajar dah maafin kan? Ya, kesalahan sobat pelajar udah pada dimaafin insya Allah. Taqabalallahu minna wa minkum. Mohon maaf lahir dan batin juga ya.
Ramadhan udah lewat ya, sekarang udah hampir pertengahan syawal. Banyak peristiwa terjadi silih berganti tentunya. Baik buruknya peristiwa itu sobat pelajar sendiri yang merasakannya. Begitupun perlu kami ingatkan, sadar atau tidak sadar kita dikelilingi dengan berbagai macam usaha pengeluaran umat Islam dari pemahaman yang lurus, bahkan secara utuh keluar alias MURTAD!
WASPADALAH..WASPADALAH..!!

---------UTAMA
GF (GAZWUL FIKRI / PERANG PEMIKIRAN)
Menurut bahasa GF adalah serang, serbu terhadap umat Islam melalui pemikiran. Sedang menurut istilah GF ialah penyerangan dengan berbagai cara terhadap pemikiran umat Islam.
Nah, sahabat muslim… tau gak sih kenapa GF itu bisa ada dan siapa sih dalang di balik misi GF ini??? Pengen tau khan?? Baca penjelasan di bawah ini ya…
Kenapa GF itu bisa ada serta siapa sich yang buat?
Jadi GF itu adalah agenda besar kaum kafir (Yahudi, Nasrani dan orang-orang munafik), ugh.. jauh2 deh. Kaum kafir ini pada dasarnya takut pada umat Islam terlebih karena umat Islam yang sesungguhnya itu bercita-cita hidup mulia dan mati syahid. Sahabat2 tau kan artinya? Ya, artinya umat Islam gak takut mati dan akan memerangi musuh-musuh Islam dengan semangat yang membara dengan kekuatan pedang. Hal ini membuat kaum kafir kecil nyali, mereka takut. Tetapi, biasalah orang jahat!? Pasti punya banyak cara jahatnya (kayak yang di sinetron2.. hehe)
Akhirnya kaum kafir memikirkan cara lain untuk menghancurkan umat Islam. Berfikir…berfikir..dan berfikir..emmm…. aaaha!! ☼ mereka dapat ide untuk menghancurkan umat Islam melalui pemikiran karena menurut mereka Islam itu nyalinya aja yang besar tapi otaknya kecil (siapa bilang? Enak ajah…)
Nah, jadi sahabat2 smua GF itu bisa ada karena kaum kafir ingin menghancurkan Islam dengan cara yang halus dan menusuk. Dalang-dalangnya ya para kaum kafir itu.
Sasaran GF ini adalah para anak sekolah, kuliah, dari anak2 sampai dewasa, semua kalangan dech pokoknya. Tapi kayaknya mereka lebih fokus ma anak2 remaja. Tau kenapa? Jawabannya karena kita itu masih dalam masa pencarian, kita masih labil, jadi bisa dengan mudah dimasukkan pemahaman-pemahaman yang kalo gak faham (selektif) kita jadi salah jalan (na’udzubillah min zalik! Kuatkan iman kami Rabb. Amin)
Sahabat2 tau gak? Pasti gak tau! Kan belum dibilang?! Emm, cara kaum kafir memerangi pemikiran kita itu dengan cara :
1. Melalui TV. Misal dengan dibuatkannya film yang bukan untuk remaja tapi dibuat label (R-BO), sehingga kita jadinya nonton dan niru apa yang mereka lakukan, serta menganggap itu wajar (astaghfirullah).
2. Melalui fashion. Ini juga berbahaya! Sahabat2 smua udah lihat kan? Gimana pakaian2 untuk remaja sekarang? Ugh.. sangat mengenaskan sekali. Serba kekurangan, kurang kain, kurang dana (jadi butuh bantuan!), kurang mecing,, hehe.. habis modelnya jadul sich!! Bagusan juga baju-baju umat Islam : menutup aurat, yang make dapat pahala lagi, bukan malah sebaliknya. (Oh, NO!!!) yah, ini tak lepas dari propaganda (kampanye) melalui TV salah satu media utamanya, dengan menampilkan model2 serta artis yang sengaja dipopulerkan.
3. Melalui Food. Dengan cara membuat makanan-makanan yang gak halal dan gak higienis banget! Ini juga akibat konspirasi media.
4. Melalui musik. Misal musik2 yang diiringi syair cinta yang membuat kita semakin jauh dari Allah, sehingga tanpa sadar kita jadi musyrik bahkan gak jarang kita murtad. Contohnya ada di lagu-lagunya mas Ahmad Dhani dkk. (semoga Allah memberikan hidayah-Nya pada kita) dan masih banyak lagi cara-cara lain. Ini juga tak lepas dari media!
-------------------
Lantas menurut sahabat-sahabat gimana sebaiknya kita bersikap? Menangis? Marah? Malu? Teriak-teriak? Atau gimana? Lebih tepatnya, mencegah kali ya!!
Pasti sahabat2 akan bertanya-tanya, dengan cara apa? Gimana? Apa harus kita datangi mereka? Ups.. tahan dulu emosinya!!!
Sekarang, coba sahabat2 ngucap dulu,,, istighfarlah..!! ingat Allah…!! Tetapkan hatimu untuk kembali pada-Nya!!! (sudah??? Kalo udah kita lanjut lagi!!!)

Bismillahirrahmanirrahim
Nah sahabat2, sebagai orang2 yang dirugikan dan dilecehkan agamanya, kita harusnya tetap tenang tapi tetap berfikir. Kita harus gimana? Jawabannya ada di dalam Al-Qur’an.
Jadi coba ambil Al-Qur’an mu yang ada terjemahannya..
Sikap Seorang Muslim
a. Tabayun (penjelasan atau minta penjelasan), jadi kita jangan mau sembarang terima saran dari orang (buka QS. Al-Hujurat [49] : 6).
b. Ishlah (perbaikan atau memperbaiki), buka QS. Al-Hujurat [49] : 9-10.
c. Tidak melecehkan (QS. Al-Hujurat [49] : 12)

Tetapi perlu sahabat ketahui bahwa tujuan utama kaum kafir adalah menjauhkan kita dari Allah, Al-Qur’an dan Sunnah. Dari itu mari kita kembali kepada Allah, Al-Qur’an dan Sunnah, jangan biarkan fikiran kita kosong dan tetap jaga iman kita agar slalu stabil, agar jauh dari fitnah kafir yang mengatakan kita TERORIS.
Jadilah orang yang senantiasa memperbaiki diri, moga Allah merahmati kita dan memberikan hidayah-Nya pada kita. Selalulah bergabung bersama orang2 yang sholeh dan sholehah, agar kita bisa saling mengingatkan dan terjauh dari misi kaum kafir la’natullah. Amiin.
Semoga kita bisa memahami penjelasan yang sangat sedikit ini, teruslah mencari ilmu dan bacalah. Ketika kau sudah faham, maka sampaikan pada sahabat2 mu yang lain.
Tentang konspirasi media dan GF ini sobat pelajar boleh lihat video di http://www.youtube.com/user/karkoons/

Sampaikanlah walau satu ayat
Wallahu a’lam bissawab.

---------TIPS
Membersihkan Kaca Mata
Kaca mata yang kita pakai sehari-hari perlu dibersihkan dari kotoran pada kaca maupun rangkanya. Biasanya kotoran itu hanya kita gosok dengan kain lap yang lunak saja. Cara itu tidak akan membuatnya menjadi bersih. Agar semua bagian kacamata itu bersih, mula-mula kita cuci dengan air dan sabun mandi. Setelah itu dilap sampai kering dan akhirnya gosok dengan kain flannel yang halus. Niscaya kotoran pada kaca maupun rangkanya akan hilang dan menjadi jernih bila kita pakai. Selamat mencoba!
Berhenti Merokok
Berhenti merokok? Emang bisa?
Sulit sich, tapi mungkin kok.. mau tau caranya? Nih tipsnya:
 Pertama sich anda punya kemauan yang kuat dulu dan sadar bahaya rokok. Kalo udah sadar sih gampang aja.
 Niatkan dalam hati bahwa anda ingin berhenti merokok sepenuhnya karena Allah.
 Kuatkan tekad untuk berhenti total
 Beri sugesti pada diri anda “MATIKAN ROKOK ATAU ROKOK YANG MEMATIKAN ANDA!”
 Ubah kebiasaan anda, lakukan yang berbeda saat anda ingin merokok.
 Kalo timbul keingin merokok. Tunda dulu, kalo pengen lagi, tunda lagi. Dan katakan : Katanya mau berhenti merokok?
 Minum air banyak2, karena air membantu mengeluarkan nikotin dan bahan kimia bahaya lain dari tubuh. Kalo timbul keinginan merokok, pake sedotan untuk minum. Hehe
 Tarik nafas dalam-dalam. Cukup 10 kali saja lalu hembuskan perlahan-lahan. Banyak orang tidak memaksimalkan kemampuan paru-paru mereka.
 Usaha keras untuk berhenti. Orang yang udah ketagihan sangat sulit berhenti seketika tanpa sebab tertentu. SULIT BUKAN BERARTI TIDAK MUNGKIN! JANGAN MENYERAH!!

SELAMAT MENCOBA!!!

Kritik dan saran :
Cp .- 0857 6022 6723 -0852 7556 6014
- 0853 6291 8232

Kritik dan saran yang diberikan akan dimuat dalam edisi selanjutnya dan bagi teman2 yang memiliki karya puisi atau tips bisa dikirim ke no di atas atau redaksiassalam@yahoo.com, ditunggu ya karyanya…  Bergabunglah di Group Fb terbuka ( Asosiasi Siswa Islam )
Wassalam __ Redaksi

0 comments:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Masthoms16 | Macys Printable Coupons