Jumat, 30 Desember 2016

Life Is Choice : Jangan Salah Pilih!

Life is Choice.
Begitulah kita sering berujar. di dalam Islam juga demikian, 'tidak ada paksaan dalam agama'. memang tidak ada paksaan dalam agama, namun, barangsiapa yang telah memeluk Islam, maka dia wajib mengikuti semua tata tertib yang berlaku di dalamnya. Kalau seorang muslim tidak mau melakukannya, maka resiko terburuknya adalah : NERAKA, apalagi orang kafir dan musyrik, maka tentu lebih parah lagi.
Baiklah sobat, Islam tidak memaksa pengikutnya untuk menjalankan apa yang berlaku di dalamnya, namun dia memberi kita rambu-rambu, terserah kita mau pilih jalan yang mana, jalan ke surga ataukah jalan ke neraka.
Allah juga berfirman di dalam Al-Qur'an bahwa Kebenaran itu dari Allah, siapa yang ingin kufur maka silahkan, & siapa yang ingin beriman juga silahkan. Juga kita telah ditunjuki dua buah jalan, ke surga dan ke neraka. juga Allah telah mengilhamkan kepada jiwa kita potensi untuk berbuat fujur (dosa) dan potensi untuk taqwa. Tinggal kita memilih, TELAH JELAS PERBEDAAN ANTARA PETUNJUK & KESESATAN, ANTARA KEBENARAN & KEBATILAN, ANTARA SURGA & NERAKA.
Tentukan pilihanmu dari sekarang!

0 comments:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Masthoms16 | Macys Printable Coupons