Selasa, 06 Desember 2016

RIDHA PADA 3 HAL

بسم الله الرحمن الرحيم

Aku ridha Allah sebagai Tuhanku,
maka aku hanya menyembah-Nya saja. Tidak menyekutukannya dengan sesuatu apapun. Tidak berbuat syirik dalam beribadah pada-Nya dan dalam mentaati hukum-Nya.

Aku ridha Islam sebagai agamaku. Maka aku menjadikannya jalan hidupku (way of life). Aku tahu bahwa sistem hidup yang benar itu adalah Islam. Allah pun telah ridha Islam ini sebagai agama kita. Maka akupun ridha terhadap apa yang diridhai Allah.

Aku ridha Muhammad -shallallahu 'alaihi wa sallam- sebagai Nabi dan Rasul. Maka aku menjadikannya panutan dalam setiap tingkah lakuku, terutama dalam urusan agamaku. Karena aku tahu bahwa beliau diutus sebagai model (teladan) bagaimana menjalankan Islam dengan benar. Dan aku yakin bahwa tidak ada lagi nabi ataupun rasul setelahnya.

Begitulah, Allah menciptakan kita hanya untuk mengabdi pada-Nya. Untuk itu Allah pun mengutus para Rasul dan menurunkan kitab-kitab. Allah tidak membiarkan kita menyembahnya dengan cara semau kita. Allah memerintahkan kita untuk menyembah-Nya sesuai dengan apa yang disyari'atkan-Nya. Rasul terakhir yang diutus adalah Nabi Muhammad -Shallallahu 'alaihi wa sallam- dan kitab terakhir yang diturunkan adalah Al-Qur'an.
Jadikan Al-Qur'an sebagai pedoman, jadikan Rasulullah sebagai teladan.
#hidup_bahagia_dengan_mengikuti_sunnah_nabi 

0 comments:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Masthoms16 | Macys Printable Coupons